0

Contoh Proposal Pendirian dan Operasional PAUD/TK Tahun 2019


Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah Proposal terbaru yakni Contoh Proposal Pendirian dan Operasional PAUD/TK Tahun 2019. Proposal ini tentunya bisa anda dapatkan secara gratis untuk bahan referensi. Sebelumnya kami ucapkan juga selamat datang dan terimakasih untuk semuanya yang tengah berkunjung ke pro-proposal.blogspot.com, semoga postingan ini bisa memberikan banyak manfaat untuk kita semua.

Contoh Proposal PendirianPAUD/TK Tahun 2019

PAUD adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan Dasar yang merupkan upaya pembinaan yang di tujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang di lakukan melalui pemberian ransangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut yang di selnggarakan pada jalur formal non formal dan informal.

Dalam Proposal Pendirian PAUD|TK ini mengandung beberapa unsur yang menjadi kelengkapan sebuah proposal pengajuan pendirian, diantaranya Surat permohonan izin operasional sekolah/TK yang dibuat oleh Yayasan dan ditujukan kepada Kepala Badan Usaha Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten/ Kota, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) PAUD/SD Kecamatan.

Selain itu juga harus dilengkapi juga dengan Surat persetujuan masyarakat sekitar/izin lingkungan untuk pendirian Sekolah/PAUD, yang ditandatangani oleh warga sekitar, RT & RW, Surat Rekomendasi dari Kelurahan yang merupakan jawaban dari Surat Yayasan , Surat Rekomendasi dari Kecamatan yang merupakan jawaban dari Surat Yayasan , Surat Keterangan Domisili Yayasan (Usaha) yang ditanda-tangani oleh Kelurahan dan Kecamatan, Surat Rekomendasi dari Dinas Kependidikan Kabupaten/Kota, yang merupakan jawaban dari Surat Yayasan.

Contoh Proposal Pendirian dan Operasional PAUD/TK Tahun 2019


Download Proposal


Download Juga !!!



Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Proposal Pendirian dan Operasional PAUD/TK Tahun 2019 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top