1

Contoh Laporan Pelaksanaan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020


Contoh Laporan Pelaksanaan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020 ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di pro-proposal.blogspot.com, terimakasih untuk para pengunjung semuanya yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog kami.

Contoh Laporan Pelaksanaan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020

Setelah kita melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada awal tahun pelajaran, tentunya tiap Panitia Pelaksana wajib untuk membuat Laporan Pelaksanaannya. Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini bertujuan untuk memberikan pembekalam kepada para peserta didik baru agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah barunya.

Jika pada postingan sebelumnya kami sudah bagikan Proposal untuk kegiatan tersebut, kali ini kami juga akan bagikan referensi terbaru untuk pembuatan Laporan Kegiatan MPLS. Seperti yang dimuat dalam Permendikbud Nomor 18 Tahun 2016 bahwa Kepala Sekolah bertanggung jawab penuh atas perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi dalam pengenalan lingkungan sekolah.

Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki Contoh Laporan MPLS ini anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.


Download Juga !!!



Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Laporan Pelaksanaan MPLS SD SMP SMA SMK 2019/2020 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    More than 160,000 men and women are hacking their diet with a simple and SECRET "water hack" to drop 1-2 lbs every night as they sleep.

    It's easy and works on everybody.

    This is how you can do it yourself:

    1) Grab a glass and fill it half full

    2) Then learn this amazing hack

    so you'll become 1-2 lbs thinner in the morning!

    BalasHapus

 
Top