0

Contoh Proposal MPLS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2019/2020


Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan Contoh Proposal MPLS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2019/2020 yang mungkin sesuai dengan yang anda butuhkan. Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada para pengunjung semuanya yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke blog kami yang sederhana ini.

Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini bertujuan untuk memberikan pembekalam kepada para peserta didik baru agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah barunya. Dalam Proposal MPLS ini sudah memuat berbagai sub program strategis seperti Rencana Kegiatan, Susunan Panitia, Rencana Anggaran Biaya, dilengkapi dengan berbagai Administrasi MPLS/ MOPD pentinga lainnya dalam lampiran.

Proposal MPLS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2019/2020

Pelaksamaam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS/ MOPD) bertujuan untuk :
  1. Meningkatkan ketaqwaan dan keimanant erhadap Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menanamkan sikap disiplin yang baik bagi siswa.
  3. Menciptakan karakter yang kuat.

Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Contoh Proposal MPLS/ MOPD SD, SMP, SMA, SMK Terbaru Tahun 2018 ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.

Proposal MPLS 2019/2020


Download Proposal


Download Juga !!!



Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Proposal MPLS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2019/2020 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top