0

Contoh Proposal Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) SD SMP SMA SMK


Contoh Proposal Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) SD SMP SMA SMK ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Seperti sudah menjadi tradisi di setiap sekolah tiap setelah Ujian Akhir Semester berakhir selalu mengadakan kegiatan PORAK. Kegiatan ini biasanya melibatkan oraganisasi siswa seperti OSIS.

Contoh Proposal Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) SD SMP SMA SMK

Tentunya kegiatan PORAK tersebut tidak bisa berjalan tanpa adanya perencanaan yang matang baik dari segi kegiatan maupun pendanaan. Untuk itu disini saya bagikan Contoh Proposal PORAK ini sebagai bahan referensi anda dalam membuat Proposal yang lebih sesuai untuk digunakan dalam perencanaan Kegiatan disekolah anda.

Disini tersedia lengkap Porposal PORAK untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa anda download secara gratis. 


Download Contoh Proposal Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK)

Proposal PORAK SD

Proposal PORAK SMP

Proposal PORAK SMA/SMK


Download Juga !!!



Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Proposal Pekan Olahraga Antar Kelas (PORAK) SD SMP SMA SMK ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top