0

Contoh Proposal UAS SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019


Pada kesempatan kali ini https://pro-proposal.blogspot.com/ akan bagikan update proposal terbaru yakni Contoh Proposal UAS SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda download secara gratis tentunya. Memasuki akhir semester ganjil, sekolah sudah harus mempersiapkan berbagai kebutuhan kegiatan UAS/PAS mulai dari pembentukan Panitia, Anggaran, dan juga berbagai hal teknis lainnya. 


Untuk berjalannya kegiatan UAS dengan baik, tentu dibutuhkan perencanaan yang matang baik dari segi Administrasi, Keuangan, Program Kerja, dan lain-lain. Namun yang tak kalah penting juga, sebagai tahap awal adalah membuat Proposal Kegiatan Ujian untuk dikaji oleh kepala sekolah dan di syahkan sehingga sekolah dapat mengucurkan dana sesuai dengan Proposal yang telah diajukan.

Untuk itu, disini saya bagikan Contoh Proposal UAS SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 ini sebagai bahan referensi yang mungkin sesuai dengan harapan anda. Dalam Proposal ini memuat berbagai ketentuan pokok mulai dari :
  1. Pendahuluan
  2. Dasar Hukum
  3. Tujuan
  4. Kegiatan
  5. Jenis Kegiatan
  6. Panitia
  7. Waktu dan Tempat
  8. Mata Pelajaran
  9. Peserta Ujian
  10. Bisaya 
  11. Penutup


Langsung saja untuk mendownload Proposal UAS ini, anda bisa menggunakan link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Contoh Proposal UAS SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019


Download Juga !!!



Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Proposal UAS SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top