0

Contoh Berita Acara Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) Terbaru 2018


Contoh Berita Acara Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) Terbaru 2018 - selamat berjumpa kembali di https://pro-proposal.blogspot.com/, update terbaru kali ini bukan berupa Proposal seperti biasanya. Update kali ini kami akan bagikan contoh format Berita Acara yang digunakan untuk kegiatan Ujian khususnya UAS/PAS. Kegiatan UAS ditangani oleh sebuah KKP (Kelompok Kerja Panitia) sebagai Pelaksana yang diangkat oleh Kepala Sekolah.

Banyak Administrasi Ujian yang harus dipersiapkan oleh Panitia Ujian baik pada tingkat SD, SMP, SMA, SMK salah satunya ialah Berita Acara Pelaksanaan UAS sebagai bukti pelaksanaan. 

Berita Acara UAS SD, SMP, SMA, SMK

Format Berita Acara ini merupakan format terbaru yang bisa anda gunakan untuk kegiatan Ujian disekolah anda. Selain itu juga anda yang ditugasi sebagai Panitia bisa mendapatkan semua pelengkapan administrasi Ujian yang sudah saya sediakan. 

Format Berita Acara Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS)



Download Juga !!!
Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas


Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Berita Acara Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) Terbaru 2018 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top