0

Contoh Program Kerja UAS/PAS Tahun 2018 SD SMP SMA SMK


Contoh Program Kerja UAS/PAS Tahun 2018 SD SMP SMA SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Proker ini diperuntukan bagi Panitia Ujian Akhir Semester Ganjil dan Genap. Dalam kegiatan UAS atau yang sekarang disebut dengan istilah PAS tentunya banyak sekali persiapan yang harus dikerjakan. Persiapan tersebut berupa administrasi ujian/ ulangan sebagai pendukung Program Kerja UAS seperti daftar hadir, berita acara, kartu ujian, SK, denah duduk, dan masih banyak lagi.

Baik untuk Program Kerja UAS Semester 1 ataupun Semester 2 tidak memiliki perbedaan dari segi administrasi. Tugas seorang panitia ujian bukan hal yang mudah, terutama menyangkut tanggungjawabnya terhadap terlaksananya Ujian dengan lancar serta berkualitas. Untuk itu dibutuhkan seperangkat administrasi ulangan akhir semester yang terangkum dalam satu Program Kerja UAS.

Contoh Program Kerja UAS/PAS Tahun 2018 SD SMP SMA SMK

Kelancaran pelaksanaan UAS tentunya menjadi tanggung jawab panitia yang telah diberi SK Tugas oleh Kepala Sekolahnya. Untuk itu tidak salah jika harus mempersiapkan segala administrasi UAS jauh-jauh hari agar persiapan lebih matang. Dalam sebuah Program Kerja Ujian/Ulangan Sekolah dilengkapi dengan lampiran yang berisi semua kebutuhan administrasi pendukung pelaksanaan ujian.


Download Administrasi Pelengkap Ujian Akhir Semester :

Download Juga !!!



Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Program Kerja UAS/PAS Tahun 2018 SD SMP SMA SMK ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top