0

Contoh Proposal Kegiatan Jalan Santai Untuk Program OSIS


Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah Proposal yang bertemakan Kegiatan Sekolah dengan judul Kegiatan Jalan Santai dilingkungan Satuan Pendidikan (SMA/MA/SMK) secara gratis. Proposal ini dibuat oleh OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) disalahsatu sekolah dengan besaran dana yang diajukan yakni 3,300,000,-.

Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai berikut :
  1. Meningkatkan keakraban antar sesama siswa
  2. Menjalin hubungan silaturrahmi sesama para siswa
  3. Menciptakan generasi yang sehat jasmani dan rohani

        Contoh Proposal Kegiatan Jalan Santai Untuk Program Sekolah

        Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Contoh Proposal Kegiatan Jalan Santai Untuk Program Sekolah ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.

        Proposal Kegiatan Jalan Santar



        Download Proposal



        Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
        Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
        Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

        Diharapkan dengan Contoh Proposal Kegiatan Jalan Santai Untuk Program OSIS ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

        Posting Komentar

         
        Top