0

Contoh Proposal Bakti Sosial Di Lingkungan Masyarakat


Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah Proposal yang bertemakan Kegiatan Sosial dengan judul Bakti Sosial dilingkungan Satuan Masyarakat secara gratis. Proposal ini dibuat oleh Yayasan yang bergerak dalam bidang Sosial dan Pendidikan. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan ialah pemeriksaan kesehatan dan pengobatan masal, sunatan masal, dan penjulanan sembako murah.

Adapun tujuan diadakannya acara Bakti Sosial Di Lingkungan Masyarakat ini adalah sebagai berikut :
  1. Menguatkan silaturrahim dengan masyarakat sekitar.
  2. Berlomba-lomba mencari dan menebarkan kebaikan.
  3. Menjalin kerjasama dengan komunitas yang lain.
  4. Social Responsibility untuk melatih dan meningkatkan kepekaan sosial
  5. Meningkatkan kualitas hubungan baik secara vertikal maupun horizontal

      Contoh Proposal Bakti Sosial Di Lingkungan Masyarakat

      Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Contoh Proposal Bakti Sosial Di Lingkungan Masyarakat ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.

      Proposal Bakti Sosial


      Download Proposal



      Download Juga !!!



      Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
      Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
      Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

      Diharapkan dengan Contoh Proposal Bakti Sosial Di Lingkungan Masyarakat ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

      Posting Komentar

       
      Top