0

Contoh Proposal 17 Agustus Di Sekolah Terbaru Tahun 2018


Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah Proposal yang berbentuk Proposal Kegiatan Sekolah untuk jenis Kegiatan Peringatan HUT RI/ 17 Agustus sebagai salah satu kegiatan disekolah yang melibatkan kepengurusan OSIS (SD, SMP, SMA, SMK). Dalam Proposal 17 Agustus (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) ini memuat hal-hal pokok seperti tema kegiatan, macam-macam kegiatan, peserta kegiatan, waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan, kepanitiaan, pembiayaan, dan berbagai hal lain yang tentunya penting untuk dimuat dalam Proposal.

Contoh Proposal 17 Agustus SD SMP SMA SMK
Contoh Proposal 17 Agustus SD SMP SMA SMK

Adapun yang menjadi Tujuan Proposal HUT RI Di Sekolah ini ialah :
Mempererat tali persaudaraan antar sesama warga sekolah.
  1. Meningkatkan semangat siswa, guru, dan seluruh warga sekolah dalam meraih prestasi.
  2. Menumbuhkan dan meningkatkan jiwa sportivitas para siswa.

      Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Contoh Proposal 17 Agustus Di Sekolah Terbaru Tahun 2018 ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.

      Proposal Peringatan 17 Agustus (HUT RI)


      Download Proposal



      Download Juga !!!



      Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
      Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
      Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

      Diharapkan dengan Contoh Proposal 17 Agustus Di Sekolah Terbaru Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

      Posting Komentar

       
      Top