0

Contoh Proposal Kegiatan KKG, MKKS, dan MGMP Terbaru 2018


Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah Proposal yang berbentuk Proposal Kegiatan untuk jenis Kegiatan KKG (Kelompok Kerja Guru), MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah), dan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) sebagai salah satu kewajiban guru dalam mengembangkan profesionalisme. Dalam Proposal ini dilengkapi juga dengan berkas pendukung lainnya seperti Lampiran-lampiran, hasil PTK, Petunjuk Teknis (Juknis) dan juga Laporan Kegiatan.

Proposal Kegiatan KKG, MKKS, dan MGMP Terbaru 2018

Tujuan Umum dari kegiatan Kelompok Kerja Guru adalah pengembangan diri guru melalui kegiatan kolektif dalam upaya peningkatan kinerja sehingga berdampak pada peningkatan mutu pendidikan melalui kegiatan pembelajaran di masing-masing satuan pendidikan.

Tujuan Khusus dari kegiatan Kelompok Kerja Guru ini,adalah :
  1. Memfasilitasi guru untuk mencapai standar komptensi profesi yang telah ditentukan.
  2. Memfasilitasi guru untuk terus memutakhirkan kompetensi yang mereka miliki sekarang dengan apa yang menjaadi tuntutan ke depan berkaitan dengan profesinya.
  3. Memotivasi guru-guru untuk memilikim komitmen melaksanakaan tugas pokok dan fungsinya sebagai tenaga professional.
  4. Mengangkat citra, harkat dan martabat profesi guru, rasa hormat dan kebanggaankepada penyandang profesi guru.
  5. Memperoleh angka kredit dalam kegiatan ini untuk supaya guru dapat naik pangkat dalam waktu minimal yang telah ditetapkan.

Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Contoh Proposal Kegiatan KKG, MKKS, dan MGMP Terbaru 2018 ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.

Proposal Kegiatan KKG/MKKS/MGMP



Cover Proposal

Isi Proposal

Lampiran-Lampiran

Hasil PTK

Petunjuk Tehnis DI SINI

Laporan Kegiatan DI SINI



Demi keamanan terhadap file yang akan anda download dari malware (virus), kami menyimpannya pada Google Drive, media penyimpanan online platform google yang sangat terpercaya.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Proposal Kegiatan KKG, MKKS, dan MGMP Terbaru 2018 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Proposal paling baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top